Saturday 1 June 2013

Saya



Selamat datang di Arda Rokan Blog...

Arda Dwi Cahyo Ruspianof adalah nama lengkap saya. Saya biasa di panggil Arda. Saya saat ini tinggal di salah satu kabupaten di Riau, tepatnya di Kabupaten Rokan Hulu. Kira-kira berjarak sekitar 187 km dari Kota Pekanbaru. Sejak kecil hingga saat ini saya telah banyak menghabiskan waktu bersama orang lain untuk menuntut ilmu. Orang tua saya tinggal di desa Kepenuhan Jaya kecamatan Kepenuhan Hulu, sebuah desa yang berdekatan dengan sebuah bukit dan goa batu Serombou Indah. Desa ini berjarak sekitar 40 km dari Ibukota Kabupaten Rokan Hulu, Kota Pasir Pengaraian. Saya masuk sekolah dasar tahun 1999, di SDN 004 Kepenuhan Hulu, yang masih berada di desa kepenuhan Jaya. Saya melanjutkan sekolah di Kota Pasir Pengaraian, yaitu di MTs N Rambah, Itu lah awal saya tinggal jauh dari kedua orang tua. Kemudian saya melanjutkan di SMA N 2 Rambah Hilir (Berwawasan Keunggulan)  yang berada di simpang Kumu, dan tamat tahun 2011. Dan saat ini saya sedang menyelesaikan study saya di salah satu perguruan tinggi di Kota Pekanbaru.
Do’akan kuliah saya lancar dan cepat selesai yaa... heheee

No comments:

Post a Comment