Monday 7 September 2015

(Horor) Semester 9


Hay para pengunjung setia Arda Rokan Blog’s, pasti udah terlalu lama nungguin postingan aku ya?? Hehe maaf udah agak lama gak posting tulisan, soalnya lagi disibukkan tulisan lain yakni nulis novel best seller yang tebalnya ratusan halaman alias lagi buat Laporan Kerja Praktek.
        Ya, bener banget. Aku akui, bukan hanya aku saja melainkan teman-teman senasib sependeritaan memang disemester ini lagi sibuk banget yang namanya buat laporan kerja praktek. Perlu diketahui, kami disemester sebelumnya (read: Semester 8) telah melaksanakan kerja praktek selama tiga bulan. Nah sekarang disemester sembilan ini pula kami sibuk menyelesaikan laporannya.
        Itu aja dulu tulisan aku kali ini, soalnya harus siapkan novel best seller lagi, hehe. Oh ya, mohon maaf lahir dan batin bagi semuanya. Mudah-mudahan selalu lanjar dalam menjalankan aktifitasnya, Amiin.
       Rasanya jika diingat-ingat tulisan yang bertemakan kuliah ceritanya lebih horor dari film hantu kali ya. Tapi ya itulah adanya, perjuangan untuk dapetin gelar sarjana teknik sipil ini butuh perjuangan yang benar-benar ekstra. Sembilan semester ini telah banyak mengajarkan kami bagaimana menjadi mahasiswa teknik. Cukup wow ternyata. Nah bagi kalian yang masih duduk dibangku sekolah aku sarankan untuk pikir-pikir dulu deh sebelum ngambil jurusan ini.

No comments:

Post a Comment