Monday 18 April 2016

Ayok Jalan-Jalan

Hai para sahabat arda rokan, apa kabar di sore yang cerah ini?? Ya kelihatan sore ini langit nampak begitu cerah berwarna biru. Tampak beda sekali dengan hari kemarin yang dari pagi udah diguyur hujan lebat hingga beberapa jam. Alhasil rumah kontrakan teman menjadi korban kebanjiran. Sabar ya Arie Arbenx, hehe. Jadikan semua itu pelajaran, lain kali persiapkan diri sebelum hujan, angkat barang-barang ke tempat tinggi ya sob, dan jangan lupa sediakan makanan buat jaga-jaga, wkwkwk.

Nah disore yang cerah ini nggak ada kegiatan sih, Cuma tiduran sambil numpang nonton TV aja di kos teman. Itung-itung sambil ngumpul sama teman-teman. Mau ngerjain TA juga lagi mentok, jadi ya mending memposting tulisan aja, hehe. Tapi nggak tau juga mau nulis tentang apa.

Sebetulnya dari beberapa hari yang lalu teman udah pada bisik-bisik mau ngadain jalan-jalan. Mumpung ada kesempatan ngumpul, untuk refreshing otaak laahh, hehe. Cuma ya itu masalahnya, banyak banget planningnya, mau ke Sumbarlah, ke Siaklah, ke Kamparlah. Ehh karna kebanyakan planning ya ujung-ujungnya gak ada yang jadi.

No comments:

Post a Comment