Thursday 29 October 2015

Cinta Yang Abadi

Setiap kita pasti mempunyai titik kenyamanan dan kebosanan. Setiap kita pasti memiliki tujuan yang ingin dicapai. Masing-masing kita pasti ingin mengejar impian. Semua impian ada yang segera terwujud dan ada juga yang masih jauh didepan. Namun yakinlah dengan usaha dan kerja keras kita pasti segala tujuan dan impian segera kita raih.

Terlepas dari semua itu kita mempunyai suatu hal yang membuat kita merasa nyaman dan merasa tak butuh siapa-siapa lagi. Entah itu untuk sang cinta, teman, sahabat maupun keluarga tercinta. Salah satu dari mereka selalu mendampingi kita untuk memberi support dan masukan yang baik untuk kita. Semua itu untuk sebuah impian yang ingin kita raih. Kenyamanan oleh orang-orang disekeliling kita membuat kita membisu untuk hal yang menggoyahkan impian kita.

Terima kasih untuk siapa pun yang telah ada bersamaku selama ini, tanpa kalian semua aku bukan siapa-siapa. Terlebih untuk sosok pahlawan dalam hidup ini yang selalu ada mendampingi hingga detik ini. Segala pengorbanan dan jerih payahmu tak akan bisa aku balas dengan apapun. Semoga engkau selalu sehat dan senantiasa berada dibawah lindungan-Nya. You are my hero, Father and mother.

2 comments:

  1. Betul banget.
    orang tua adalah sosok yang sangat berarti.

    ReplyDelete