Tuesday 27 October 2015

Masih Di Riau, Masih Dengan Langit Yang Sama

Hay para pengunjung blog yang masih setia menyempatkan mampir di blog ini untuk membaca. Terima kasih untuk kunjungannya dan waktu nya J. Entah mengapa sejak aku menulis tentang asap yang pertama, hingga saat ini pun asap tak kunjung hilang. Bahkan asap di Riau ini justru menjadi-jadi.
Revolusi langit biru yang digaungkan itu belum ada hasil, malahan langit Riau masih tertutup oleh pekatnya asap. Entah pagi siang atau sore, kita hampir tak bisa membedakan kecuali melihat jam. Tak ada panas karena kami sudah beberapa bulan tak bisa melihat matahari. Hingga kapan kah ujian ini menimpa kami.

Para pembaca dimana pun kamu berada saat ini, entah itu sedang berada di ujung barat atau timur Indonesia, entah sedang berada di tepi pantai atau di puncak gunung, di dataran tinggi atau di lembah, di pelosok negeri atau di jantung kota, lihat lah kami dan saudara-saudara lain yang ada di Sumatera dan Kalimantan ini. Kami ingin kembali bisa menghirup udara segar, Kami butuh pertolongan yang amat sangat dari kalian semua saudara seindonesia!!!

No comments:

Post a Comment