Wednesday 1 March 2017

Catatan Mahasiswa Semester Akhir Teknik Sipil (Part 2)



Meskipun statusku sebagai mahasiswa semester akhir akan segera berakhir, namun menulis tentang mahasiswa semester akhir memang gak ada abisnya, banyak bro yang mau ditulis dan banyak banget versinya. Nah ini versi aku ya bro.

Bercerita tentang kuliah dan kehidupan menjadi mahasiswa sangatlah seru untuk diceritakan, sebab banyak hal yang bisa dibagikan. Mulai dari hal menyenangkan hingga duka-duka menjadi mahasiswa. Apalagi tentang mahasiswa akhir yang sedang galau mikir skripsi. Bayangin bro, baru mikir aja udah galau apalagi ngejalani nya. Bisa panas dingin otak dibuatnya.

Mulai dari konsultasi dengan dosen pembimbing. Eh belum-belum, belum sampai kesana. Jangankan bisa konsultasi, bisa nemui dosen bersangkutan aja udah bejo alias untung. Kebanyakan kita harus jalani ritualnya dulu. Dimulai dari nunggu dengan setia di depan ruang dosen yang kosong ditinggal keluar tersebut hingga di PHP dosen yang gak bisa ditemuin. Bisa jadi senin ini kita punya niat untuk ketemu dosen tersebut, senin minggu depan baru jumpa. Nah itu pun lagi sibuk rapat pula. Begitulah siklus ritual awalnya yang dijalani mahasiswa semester akhir.

No comments:

Post a Comment